Senin, 25 Mei 2015

TO REMEMBER


Hal yang paling berkesan dalam hidup yang selama ini aku jalani adalah , merasakan bisa berjalan bersama, ketawa bersama , nangis bersama. Hal yang selama ini baru aku dapatkan. Hal yang awalnya hanya sebuah perkenalan biasa. Memulai dengan sebuah kata "Hay..." yang masing asing di telingaku. Menjadi seseorang yang tidak bisa berbicara apa apa di tengan tengah orang yang selalu aktif. 

SAHABAT KU.....


Orang yang menciptakan sebah kata yang sederhana menjadi hal yang berharga :)
sahabat orang yang membuat kita tersenyum saat kita menangis.
Orang yang yang selalu siap memberikan tangannya saat kita membutuhkan.

sekarang mungkin nama sahabat itu sudah pecah. Dengan karena aku kamu dan yang lain telah terpecah pula. Terpecah oleh tempat dan jarak. Hal yang menjadi hantu saat aku kamu dan yang lain masih terikat menjadi satu. Bukan karena aku lupa. Atau karena kita saling lupa. Mungkin karena sudah tidak adda ruang lagi untuk memikirkannya. Atau juga bisa ada serpihan lain yang menutupi hal yang telah terpecah itu.

#Aku iri, iya !!
kenapa aku tidak bisa seperti temen teman ku. Aku tidak bisa tetap ketawa lepas saat ada 1 butir masalah yang melintas di hadapanku. 
Aku mau seperti yang lain, tetap bisa berjalan bersama sama. Bisa tetap tertawa bersama. 

Mungkin ada yang masih memikirkan , ada yang sekedar formalitas memikirkan :) 
Terimakasih Untuk semua teman teman ku : 
7D 
FIKA
OKTA
NAFI
KIKI
IDA
LINA
LIA
PUJI
VERA
SITI R

8H
IDA
VIA
LINDA M
LINDA TW
NOVIANA
NOVI
ZULFA 
NAFI
KIKI

9D
IDA
MAYA
LIPAH
FAYANG
MONICA
SITI R
HANI
INDAH
ELLY
DWI
NELA
YAFI
SULIS



Tidak ada komentar:

Posting Komentar